Pengacara Tepis Anggapan Tio Pakusadewo Pakai Narkoba karena Cedera Kaki

Altov Johar | 30 Desember 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ronny Tapalessy meluruskan anggapan kliennya, Tio Pakusadewo, mengonsumsi narkoba karena cedera di bagian kaki akibat kecelakaan. Sebab, Tio menyadari narkoba tidak bisa menyebuhkan kakinya.

"Begini ya, harus diluruskan. Beliau juga sadar narkoba itu tidak menyembuhkan sakit kaki beliau. Jadi beliau perlu ke dokter untuk dioperasi lagi," ujar Ronny, di RS Bhayangkara Sespimma Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Ronny bersyukur kondisi Tio Pakusadewo kini jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan Tio bertekad untuk meninggalkan narkoba dan menjadi pribadi lebih baik lagi ke depannya.

"Syukur sih jalan dua minggu ini beliau lebih fresh, lebih segar gitu kan. Beliau juga punya tekad untuk kembali hidup yang benar, ya kita dukung lah," kata Ronny.

Sempat mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, kini Tio Pakusadewo dititipkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri guna menjalani rehabilitasi. 

Hal itu mengacu pada hasil asesmen Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), yang menyatakan bahwa Tio Pakusadewo adalah pecandu atau korban dari penyalahgunaan narkoba. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait