Ketika Ria Ricis Menjelaskan Manfaat Squishy

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis tengah jadi sorotan karena video-videonya tentang squishy. Ricis kerap membuat video bermain squishy, baik sendirian maupun bersama keponakannya. 

Di salah satu video yang diunggah 23 Januari 2017, Ria Ricis mengaku kebingungan saat menjelaskan manfaat memainkan squishy. Sampai akhirnya, Ria Ricis mengatakan sebenarnya squishy memang hanya untuk dipencet-pencet. Katanya, dengan memencet squishy bisa menghilangkan stres.

"Ini bisa menghilangkan stres, tinggal pencet pencet. Kalau emosi nggak usah ke orangnya tinggal pencet pencet ini (squishy) aja kayak Ricis," ujar Ria Ricis di video tersebut. 

Namun pada kenyataannya, Ria Ricis tidak hanya memainkan squishy dengan memencetnya. Adik Oki Setiana Dewi itu juga melakukan tantangan seperti menggunting, merebus squishy, hingga memasukkannya ke dalam toilet. Tantagan tersebut membuat was-was orangtua, yang khawatir akan ditiru oleh anak mereka. 

Dan tak cuma orangtua, Wulan Russel, seorang pecinta alam, juga terang-terangan mengecam salah satu aksi Ricis yang membuang squishy ke laut. Tindakan tersebut dianggap mencemari laut. 

Hingga kini, Ria Ricis belum buka suara soal kecaman yang disuarakan Wulan Russel kepada dirinya. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait