Ayu Ting Ting Dianggap Tak Punya Sopan Santun pada Ibunya Gara-gara Hal Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Ayu Ting Ting saat menceritakan saldo tabungannya nol rupiah di tayangan Intens, diposting di akun gosip Dramakuin. Di postingan itu, Ayu dengan jelas menceritakan kejadian memalukan saat berbelanja hingga Rp.10 juta tapi ternyata saldo di kartu ATM-nya nol rupiah.

Saat bercerita, Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting sedang membantu menata rambut sang anak. Saat bercerita juga, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya memang selama ini tak pernah mengecek nominal uang di tabungannya, karena semua keuangannya diatur oleh ibunya.

"Saking gue nggak pernah ngecek duit. Duit ditransfer sama dia (ibu Ayu Ting Ting) berapa. Kan gue nggak tau duit gue berapa, gue belanja nih di salah satu mall, gue belanja gue pikir duit gue di ATM banyak dan gue juga nggak tau yang ditransfer berapa, gue pake pake aja, waktu itu gue belanja main ambil ambil aja. Mana banyak orang ngantri kan, pas gue mau bayar pake kartu, decline," kata Ayu Ting Ting di potongan video tersebut, seperti diposting Dramakuin, Sabtu (30/12).

Ternyata netizen memperhatikan cara Ayu Ting Ting berbicara. Netizen menyadari jika Ayu menyebut ibunya dengan sebutan 'dia', padahal sang ibu ada di dekatnya dan netizen menganggap itu sebagai hal yang tidak sopan. Ayu Ting Ting pun dianggap tidak punya sopan santun terhadap ibunya sendiri.

"Masa ke ibu sendiri manggil "dia" . Ga sopan. Ga tau tatakrama ke orgtua. Semakin jijik!" kata seorang netizen.

"Masak sama ibunya nunjuk2 & nyebutnya “dia” ga sopan bgt," kata netizen lainnya.

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait