Ayu Ting Ting Tampil Berponi, Mirip Selena Gomez Atau Dakota Johnson?

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengubah model rambutnya dengan poni depan. Ayu memosting beberapa foto dengan rambut barunya tersebut di Instagram.

Tak disangka, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu itu mendapat banyak pujian. Netizen mengatakan Ayu Ting Ting terlihat cocok dengan tampilan poni barunya itu. Beberapa bahkan menyamakan Ayu dengan artis-artis luar negeri.

"Selena Gomez nya Indonesia," kata salah satu netizen di unggahan Ayu. Komentar itu diposting ulang akun Dramakuin. Sayangnya, di postingan Dramakuin, banyak yang tak setuju jika Ayu Ting Ting dibilang mirip Selena Gomez.

Sementara di unggahan Ayu Ting Ting lainnya, ada netizen yang menyebut ibu Bilqis Khumairah Razak itu mirip dengan tokoh Anastasia Grey di film 50 Shades of Grey, yang diperankan Dakota Johnson.

"Mbak, mirip Anastasia Grey kan? Iihh gemes," kata netizen di unggahan Ayu. Lagi-lagi komentar itu masuk akun gosip Dramakuin, Sabtu (30/12).

Kali ini netizen pun lebih banyak yang tak setuju dan menganggap Ayu Ting Ting sama sekali tidak mirip dengan Dakota Johnson.

"Eehh busyeeettt jauh keleus sama anastasia grey," kata seorang netizen.

"Selena gomez , anastasia grey abis ini siapa lagi y," kata netizen lainnya.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait