Video Cium Jennifer Coppen Beredar, Devano Danendra Minta Maaf

Ari Kurniawan | 4 Januari 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, membuat heboh netizen setelah videonya saat sedang mencium seroang gadis beredar di media sosial. Gadis dalam video tersebut diduga artis pendatang baru Jennifer Coppen.

Pemunculan video itu sontak mengundang beragam komentar negatif dari netizen. Devano dianggap tak layak memamerkan adegan seperti yang ada dalam video, karena usianya masih sangat belia. 

"Disini lah peran orang tua.. mana ada ya orang tua nyetujuin anak 15 tahun untuk pacaran.. udh tau pacaran dilarang diagama + gak ada manfaat nya juga diumur2 segitu yg ada zinah..," komentar netizen. 

"adu masih bocah uda cium2 mana yg katanya jg uda pacaran ama cewe tp mala cium2 cewe lain. dasar dasar," ujar netizen lain. 

Sadar videonya jadi polemik, Devano Danendra langsung meminta maaf. Lewat sebuah postingan di akun Instagramnya, Devano mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Deva menyebut, video yang beredar direkam sudah sangat lama.

"Di sini Devano cuma mau minta maaf apa yang kalian lihat di video tersebut, sebenarnya Devano memang lakuin itu, tapi itu udah lamaa banget. Devano akuin yang Devano lakuin salah, karena usia Devano masih 15 tahun dan seharusnya Devano nggak ngelakuin hal itu. Devano janji Devano nggak akan ngelakuin hal itu lagi," ucapnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait