Tanpa Bantuan Faisal Harris, Jennifer Dunn Tunjuk Kuasa Hukum Sendiri

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn resmi menunjuk Pieter Ell sebagai kuasa hukum dalam kasus narkoba yang menjeratnya. Pieter Ell Mengatakan, penunjukkannya murni hanya oleh Jennifer Dunn. Tidak ada kaitannya dengan nama lain, seperti Faisal Harris yang selama ini disebut-sebut punya hubungan gelap dengan Jennifer Dunn.

"Yang tanda tangan kontrak dan kuasa itu Jedun dan saya dibayar profesional. Iya lahhh," kata Pieter Ell, ditemui di kawasan Sarina, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1) lalu. 

Pieter Ell mengatakan pihaknya akan mengusahakan yang terbaik dalam kasus Jennifer Dunn, termasuk melihat kemungkinan rehabilitasi untuk sang klien. Tapi sementara ini, dirinya masih mengikuti proses yang berlaku untuk Jennifer Dunn. 

"Ya kami mau yang terbaik artinya kan sementara ini proses hukumnya itu kan 20 hari ke depan itu statusnya sebagai tahanan. Dalam waktu 20 hari ini kami akan berkoordinasi, ketemu dengan keluarganya, mana yang terbaik, yang diinginkan keluarga maupun Jedun," ungkapnya. 

Jennifer Dunn diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12). Petugas mengamankan barang bukti sabu dari tangannya.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait