Rifky Balweel - Biby Alraen Berharap Punya Banyak Anak

Supriyanto | 8 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel dan Biby Alraen resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menikah pada Minggu, 7 Januari 2018, setelah tiga tahun berpacaran.

Usai melewati proses akad nikah, Rifky Balweel dan Biby Alraen mengungkapkan tidak akan menunda momongan. Rifky berharap langsung mendapat anak dari Biby.

"Nggak nunda, sedikasihnya. Cepat seperti harapan kami. Doain juga ya. Cowok atau cewek yang penting sehat," ungkap Rifky Balweel, di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat ditanya berapa banyak menginginkan momongan dari Biby, Rifky Balweel tak mau menargetkan. "Sedikasihnya aja. Mau berapa sayang?" tanya Rifky kepada istri di sampingnya. "Yang banyak," jawab Biby Alraen sambil tertawa.

Ini bukan pernikahan pertama Rifky Balweel. Sebelumnya Rifky pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2 Oktober 2010. Namun, rumah tangga mereka tidak bertahan lama.

25 September 2014, Rifky Balweel bercerai dengan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Empat tahun menikah, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait