Begini Kondisi Ahok saat Memutuskan Gugat Cerai Veronica Tan

Altov Johar | 9 Januari 2018 | 07:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Josefina Agatha Syukur, tim kuasa hukum Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, belum mengetahui kondisi terkini kliennya yang mendekam di Marko Brimob. Namun terakhir kali bertemu, dia melihat Ahok dalam kondisi  baik-baik saja.

"Baik-baik saja pas kemarin saya ketemu beliau. Untuk hari ini belum tahu," ujar Josefina Agatha Syukur, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1).

Dikatakan Josefina, tidak ada pasangan yang mengharapkan perceraian. Pun dengan Ahok yang merasa sedih saat harus mengambil keputusan berpisah dengan Veronica Tan.

"Tidak ada menangis, ya kalau sedih pasti lah. Siapa sih yang ingin terjadi perceraian, pasti enggak ada. Kalau lihat ekspresinya (Ahok) saja sudah seperti itu," ungkap Josefina.

"Ya saya gimana menjelaskannya, karena saya cuma melihat dia kan. Setelah semuanya memang begitu, ya saya mendaftarkan," lanjut Josefina.

Josefina rencananya akan kembali bertemu Ahok guna melaporkan proses pendaftaran gugatan cerainya terhadap Veronica Tan. Josefina belum memastikan apakah ada peluang mediasi antara kliennya dengan Veronica.

"Soal membuka peluang, kan tunggu saya selesaikan semuanya dulu. Saya report ke bapak dulu, reaksinya seperti apa, nanti akan saya kabarkan," pungkas Josefina.

Melalui kuasa hukumnya, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok mendaftarkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 5 Januari 2018. Josefina memprediksi sidang cerai Ahok dan Veronica akan digelar dua pekan ke depan. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait