Ahok Gugat Cerai, Bagaimana Respons Veronica Tan?

Altov Johar | 9 Januari 2018 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tim kuasa hukum Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Josefina Agatha Syukur, belum mengetahui respons Veronica Tan terkairt gugatan cerai yang dilayangkan kliennya. Dia mengaku belum mendapat tanggapan dari Veronica.

"Belum tahu, sampai hari ini saya belum dapat responnya," ungkap Josefina Agatha Syukur, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (8/1).

Namun Josefina memastikan keputusan yang diambil Ahok sudah melalui pertimbangan yang matang. Beberapa waktu terakhir dia mengaku sempat bertemu Ahok, terkait penandatanganan surat kuasa.

"Saya baru dipanggil beberapa hari belakangan ini. Tanggal 4 saya dapat kuasa, tanggal 5 saya mendaftar. Enggak mungkin tiba-tiba, pasti ada pertimbangan dulu," papar Josefina.

Josefina juga tidak dapat memastikan kapan terakhir kali Ahok bertemu dengan Veronica Tan. Namun yang jelas, dia akan kembali menemui Ahok guna melaporkan perihal gugatan cerainya.

"Iya pasti, harus di-report. Setelah saaya dapat semuaya nanti saya harus datang ke sana," tandas Josefina.

Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menikahi Veronica Tan pada 6 September 1997. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait