Ahok Gugat Cerai, Ruben Onsu: Pasti Ada Sesuatu

Supriyanto | 9 Januari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahja Purnama atau Ahok menggugat cerai Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Ahok juga menuntut hak asuh kedua anaknya yang masih di bawah umur.

Mendengar kabar tersebut, Ruben Onsu ikut prihatin. Meski banyak yang mengkaitkan dengan politik, bagi Ruben Onsu sebuah perceraian dalam rumah tangga sangat menyedihkan.

"Kalau saya bilang ini salah satu berita yang sedih buat semua para penggemar dan mengidolakan. Ahok juga manusia. Kita jangan pernah berharap sama orang untuk lebih dari apa yang kita mau. Saya bukan orang politik. Tapi sebuah berita perceraian tidak baik untuk keluarga," ujar Ruben Onsu di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Ruben Onsu juga tidak mau berkomentar terlalu jauh soal perceraian Ahok. Namun, suami Sarwendah itu memahami kondisi Ahok yang tiba-tiba menceraikan istri yang sudah 20 tahun mendampinginya.

"Pasti ada sesuatu. Pasti ada sesuatu yang nggak bisa diceritakan dan bukan konsumsi publik. Saya kalau ada berita kurang bagus mending menghindari. Buat saya pasti punya alasan tertentu," beber Ruben Onsu.

Berkaca pada masalah rumah tangga Ahok, Ruben Onsu pun mengabil pelajaran. Ruben berharap bisa selalu menjaga keutuhan rumah tangganya.

"Ahok selalu jadi sorotan pemberitaan. Saya takut karena usia pernikahan saya aja masih baru. Ahok udah lama tapi ujung-ujungnya gini. Mudah-mudahan ada mediasi yang baik lah," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait