Dalami Kasus, Jennifer Dunn akan Kembali Dikonfrontir

Altov Johar | 10 Januari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama satu setengah jam lebih Jennifer Dunn dikonfrontir dengan FS, guna mendalami kasus narkoba yang menjeratnya. Rencananya Jennifer akan kembali dikonfrontir terkait kasusnya itu.

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, sementara ini belum mengetahui dengan siapa kliennya akan dikonfrontasi. Adapun untuk hasil konfrontasi hari ini, Pieter Ell tidak bisa mengungkapnya.

"Itu ranah penyidik. Tadi ada beberapa hal yang perlu ditanyakan. Nanti ada konfrontir tambahan dengan tersangka yang lain, tapi saya belum tahu siapa," kata Pieter Ell, di Polda Metro Jaya, Selasa (9/1).

Pieter Ell melanjutkan, konfrotasi Jennifer Duun dengan FS guna menyingkronkan keterangan mereka dalam BAP. Pieter Ell mengatakan, saat Jennifer menjalani BAP, dirinya belum ditunjuk menjadi kuasa hukum.

"Hari ini dibuat BAP konfrontir, antara klien kami dengan FS. Dikonfrontir ini karena di BAP awal sebelum didampingi kami. Ada beberapa hal yang berbeda, tadi dikonfrontir dan sekarang sudah sinkron," jelas Pieter Ell.

Sekadar informasi, Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya, Kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017. Terhitung, ini sudah kali ketiga Jennifer terjerat kasus narkoba. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait