Asri Welas Dimarahi Suami Gara-gara Hamil 6 Bulan Main Kapoeira

Wayan Diananto | 10 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas (38) kini lebih dikenal sebagai aktris setelah membintangi Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal. Saat Susah Sinyal kembali mencetak box office, Asri Welas ditantang Ernest Prakasa untuk syukuran dengan melakukan kapoeira seperti yang diceritakan dalam film. Rupanya, Asri Welas bisa kapoeira betulan. Ia mendirikan sanggar tari dan membuka kelas kapoeira di sanggar itu.

"Bahkan, tahun ini murid-murid kelas kapoeira saya akan mengikuti kompetisi tingkat nasional. Anak-anak kecil sudah bisa koprol. Saya salah satu pengajarnya. Saya belajar kapoeira dari Volland Humonggio. Darinya, saya belajar kapoeira hingga parkur secara privat. Saya belajar bersama Irfan Hakim kala itu," cerita Asri Welas kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Selasa (9/1) kemarin.

Asri Welas punya banyak pengalaman menarik saat mengajar kapoeira. Salah satunya, Asri mengajar kapoeira dalam kondisi hamil 6 bulan. "Saya hamil anak kedua, usia kandungan sudah 6 bulan dan masih mengajar kapoeira. Saya dimarahi suami. Dia bilang, 'Harus ya mengajar kapoeira, hati-hati," kenang bintang sinetron Suami-suami Takut Istri itu.

Dengan kemampuannya melakukan berbagai gerakan kapoeira, Asri Welas berharap kelak ada produser atau sutradara yang meliriknya untuk syuting film action. "Kuncinya, apakah ada sutradara atau produser yang memercayakan peran lagi kepada saya. Kalau perannya sebenarnya tidak cocok, saya tidak akan memaksakan. Kalau nekat, berat sekali buat saya," pungkas dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait