Tidak Syuting Lagi, Ini yang dilakukan Bintang Cahaya Hati Audrey Junicka Putri

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 11 Januari 2018 00:30:04
Mengisi waktu senggang menunggu tawaran sinetron, Audrey Junicka Putri menghabiskan waktu di mal. (ryan muhjani/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seusai membintangi sinetron Cahaya Hati, bintang cilik Audrey Junicka Putri yang memerankan Azizah tidak lagi menyibukan diri dengan kegiatan syuting lagi. Satu hari setelah tidak syuting lagi, Desember tahun lalu, Audrey Junicka Putri bertemu banyak sanak keluarganya yang baru datang dari Inggris untuk berlibur di Jakarta.

“Hampir setiap hari Audrey jalan-jalan ke mal. Di mal, Audrey bermain, makan, belanja, sampai nonton film di bioskop,” jelas Elizabeth Julianti, ibunda Audrey Junicka Putri saat berbincang, pekan lalu.

Elizabeth menyebut putrinya sangat senang bisa menghabiskan waktu di mal karena selama berbulan-bulan syuting Cahaya Hati, Audrey Junicka Putri tidak bisa melakukan hal tersebut.

“Audrey gembira bisa ketemu keluarga dan jalan-jalan,” tambah Elizabeth Julianti.

Audrey Junicka Putri sempat mendapat tawaran membintangi FTV. namun ditolak Elizabeth Julianti. Ia kasihan jika putrinya harus bekerja lagi.

“Baru juga liburan beberapa hari masa langsung syuting lagi,” seru Elizabeth Julianti.

Audrey Junicka Putri kangen syuting lagi. (ryan muhjani)
Audrey Junicka Putri kangen syuting lagi. (ryan muhjani)

Baru setelah puas berlibur, Audrey Junicka Putri meminta Elizabeth Julianti mengambil tawaran syuting itu.

“Akhirnya syuting FTV 2 hari saja. Dia mengaku kangen lokasi syuting,” kata Elizabeth Julianti.

Memasuki tahun baru 2018 Audrey Junicka Putri masih menunggu tawaran sinetron yang cocok dengannya. “Sambil menunggu (sinetron), Audrey memilih belajar di tempat bimbingan belajar, seminggu tiga kali,” pungkas Elizabeth Julianti.

(Han/ind)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.