Ayu Ting Ting Menduga Ruben Onsu Sakit karena Hal Ini

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting ikut prihatin mendapati sahabatnya, Ruben Onsu, terkulai lemah di rumah sakit. Bahkan kabarnya istri Ruben Onsu, Sarwendah, juga dirawat di rumah sakit karena kesehatannya menurun.

Menurut Ayu Ting Ting, menurunnya kesehatan Ruben Onsu dipicu karena faktor kelelahan. Sebab sepulang liburan ke Jepang, Ruben Onsu langsung disibukkan dengan berbagai aktivitas.

"Ya kemarin dia kecapekan, mungkin ya. Karena dia baru pulang dari jalan-jalan ke luar negeri terus langsung kerja," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Ayu Ting Ting juga menduga perubahan cuaca turut memicu kondisi kesehatan Ruben Onsu dan Sarwendah menurun. Dia menilai, ada baiknya untuk sementara waktu Ruben berisitirahat.

"Makanya saya bilang istirahat aja dulu. Wendah sakit juga, memang kurang sehat karena kecapean ya abis jalan-jalan. Pas balik ke Indonesia mungkin cuaca beda. di sana kan salju tuh nah di sini panas, perubahan cuaca juga jadi mereka sakit," urai Ayu Ting Ting

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait