Kirana Larasati Cari Pasangan yang Bisa Menerima Anaknya

Altov Johar Jumat, 12 Januari 2018 08:45:03
Kirana Larasati tetapkan kriteria dalam memilih pasangan hidup. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati tidak merasa trauma meski pernah mengalami kegagalan membina rumah tangga. Meskipun lebih selektif dan berhati-hati, dia mengaku tetap membuka hatinya untuk pria lain.

"Oh iya, pastinya membuka hati. Sekarang juga lagi buka hati. Tapi lebih berhati-hati ambil keputusan," ungkap Kirana Larasati, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Dalam mencari pasangan, Kirana Larasati mengutamakan pria yang bisa menerima anaknya. Bagi Kirana, hal itu menjadi poin utama, di samping kriteria lainnya.

Kirana Larasati tetapkan kriteria dalam mencari pasangan hidup. (seno susanto)
Kirana Larasati tetapkan kriteria dalam mencari pasangan hidup. (seno susanto)

"Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku, itu pastinya. Harus dan itu jadi yang pertama dan utama," jelas ibu dari Kyo Karura Gantama.

Lantas apakah Kirana sudah menemukan sosok pria spesial di hatinya? "Iya dan tidak, next question," pungkas Kirana Larasati.

(tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.