Tak Lagi Histeris, Pengacara Ungkap Kondisi Terkini Jennifer Dunn

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Jennifer Dunn sudah jauh lebih baik ketimbang pertama kali ditahan karena kasus narkoba. Kala itu Jennifer menangis histeris menerima kenyataan harus mendekam di balik jeruji besi.

Meski begitu, Jennifer Dunn tetap saja merasa tidak nyaman berada di tahanan. Kondisi itu diungkap oleh Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer.

"Kalau histeris sih sementara tidak, tapi secara psikis pasti masih ya. Enggak enak dipenjara. Dia enggak pede dalam arti situasinya membuat di deg-degan," ungkap Pieter Ell, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Sementara ini Pieter Ell belum bisa memastikan Jennifer Dunn akan menjalani rehabilitasi, meski hal itu merupakan hak dari kliennya. Semua tergantung pertimbangan polisi.

"Itu kan hak klien kami, di Undang-undang berhak mendapatkan rehab. Tapi tergantung polisi saja, kira-kira pertimbangannya seperti apa," kata Pieter Ell.

Dilanjutkan Pieter Ell, sejauh ini Jennifer Dunn sudah dijenguk keluarganya. Adapun sang ibu belum sempat datang karena masih berada di Papua untuk urusan Pemilihan Kepala Daerah.

"Keponakannya sudah datang, dia yang bawain kebutuhan Jennifer Dunn. Dan Jennifer juga minta didoakan sama keluarganya," pungkas Pieter Ell. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait