Kirana Larasati Berharap Sudah Menikah Lagi Sebelum Terlalu Tua

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kirana Larasati tidak menutup hatinya untuk pria lain pascabercerai dari Tama Gandjar pada Juli 2017 lalu. Hanya saja dia mengaku lebih selektif dan hati-hati mencari pria yang bakal menjadi pendampingnya kelak.

Kendati demikian, Kirana Larasati tak mematok target kapan harus kembali berumah tangga. Hanya saja dia berharap tidak terlalu tua untuk melawati momen pernikahan keduanya.

"Enggak. Enggak kejar target, tapi enggak ketuaan juga. Kalau mau punya anak lagi kan jadinya repot," kata Kirana Larasati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Unuk urusan mencari pasangan, Kirana Larasati lebih mengutamakan pria yang bisa menerima anaknya. Menurut Kirana, hal itu merupakan poin utama selain kriteria lainnya.

"Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku. Pastinya harus, itu pertama dan yang utama," kata Kirana Larasati.

Dua tahun rumah tanga Kirana Larasati dan Tama Gandjar bertahan sebelum akhirnya memutuskan bercerai. Dari pernikahan itu Kirana dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait