Tora Sudiro Temukan Tantangan Baru di Film Hoax

Ari Kurniawan | 12 Januari 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro siap hadir lagi lewat film terbarunya, Hoax. Film produksi Indy Pictures dan Four Colours Film itu digarap oleh sutradara Ifa Ifansyah.

Berbeda jauh dibanding saat bermain di film komedi, yang merupakan zona nyamannya, Tora Sudiro kali ini dituntut untuk mengerahkan kemampuan akting dalam alur cerita drama.

"Drama parah, senyum tidak boleh lebar. Saya juga ga boleh mengeluarkan air mata. Perannya agak lempeng. Tapi saya nyaman bekerjasama dengan Ifa," cerita Tora Sudiro yang membawakan karakter Ragil, Kamis (11/1). 

Sejumlah adegan, kata Tora Sudiro, harus dilakukan dengan penghayatan yang mendalam. Dia pun tak bisa main-main dan sembarangan berimprofisasi. 

Hal senada diungkapkan Vino Bastian, teman main Tora sudiro dalam film ini. "Ada satu adegan yang beneran susah banget dilakukan. Untuk adegan itu tidak mungkin melakukan riset dulu. Itu jadi tantangan buat saya," ujarnya.

Jelang penayangan di bioskop pada 1 Februari 2018 mendatang, film Hoax meluncurkan poster dan trailer resmi. Selain Tora Sudiro dan Vino Bastian, film ini juga dibintangi oleh Tara Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah, dan Landung Simatupang. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait