Kunjungi Korban Kebakaran, Baim Wong Terharu

Supriyanto Jumat, 12 Januari 2018 09:15:38
Baim Wong menghibur korban kebakaran. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan belakangan Baim Wong cukup sering mendatangi kota Balikpapan, Kalimantan Timur, untuk mengurus binsis oleh-oleh kekiniannya, Balikpapan Premio.

Pekan kemarin, Baim Wong kembali menginjakkan kaki di Balikpapan. Tapi kali ini bukan dalam rangka mengurus usahanya. Baim menyempatkan waktu untuk mengunjungi korban kebakaran di kelurahan Klandasan Ulu.

Kedatangan Baim Wong tak lain untuk menghibur para warga yang kehilangan harta benda akibat amukan si jago merah. 

Baim Wong. (Wayan/tabloidbintang.com)
Baim Wong. (Wayan/tabloidbintang.com)

"Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian. Melihat langsung keadaan korban di sana. Kita bertukar pikiran, bercengkrama, dan saya ingin para korban kebakaran tetap semangat dan tidak terus meratapi peristiwa yang menimpa mereka," ujar Baim Wong, Kamis (11/1). 

Melihat senyum para warga, Baim Wong merasa sangat senang. Rasa lelahnya setelah menempuh perjalanan jauh seolah lenyap seketika. 

"Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran dan membuat mereka tersenyum saja, saya sangat bahagia. Susah banget mengungkapkannya," ungkap Baim Wong.

Baim Wong menghibur korban kebakaran. (Istimewa)
Baim Wong menghibur korban kebakaran. (Istimewa)

Setelah melakukan aksi sosial, Baim Wong mengikuti acara Talkshow Balikpapan Islamic Fair 2018 di Pentacity. Baim hadir sebagai pembicara untuk menceritakan bisnis Balikpapan Premio yang dirintisnya. 

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.