Cedera Kaki, Ayu Ting Ting Salahkan High Heels

Supriyanto Jumat, 12 Januari 2018 10:00:05
Ayu Ting Ting alami cedera kaki. (Altov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tampil bisa tidak maksimal di acara ulang tahun Indosiar ke-23, Kamis (11/1) malam. Sebab, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu harus memakai sepatu high heels di atas panggung saat kakinya masih cedera.  

"Ya iya lah (ganggu performa), udah gitukan tadi saya pakai heels ya. Untungnya pakai heels-nya bukan yang gimana," ungkap Ayu Ting Ting, di acara Konser Raya 23 Indosiar, JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Ayu Ting Ting alami cedera kaki. (Seno / Tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting alami cedera kaki. (Seno / Tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting pun menceritakan penyebab kakinya cidera hingga membuat performanya berkurang. "Gara-gara kemarin saya pakai heels yang tinggi, biasanya kalau saya pakai heels itu depannya selalu pendek, cuma kemarin pas hari apa, saya pakai yang depannya tinggi, terus hak nya juga tinggi 12 cm," kata Ayu Ting Ting.

"Pas saya lagi pakai, mungkin karena saya sudah enggak biasa jadi langsung jatuh gitu. Untung ada Vega kan megangin, pas kemarin ada acara bareng, jadi untungnya dipegangin, jadi enggak jatuh," sambung Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting alami cedera kaki. (Seno / Tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting alami cedera kaki. (Seno / Tabloidbintang.com)

Efek dari kejadian tersebut belum dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Keesokan harinya, Ayu mulai merasa nyeri saat berjalan memakai high heels.

"Sehari enggak berasa, pas besoknya baru, kok ini gini ya. Saya baru ingat, apa jangan-jangan gara-gara kemarin saya pakai sepatu tinggi. Kalau tadi sih saya tetap pakai heels yang lumayan, lagian enggak lucu juga kalau saya pakai sepatu kets atau sendal," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.