Mbah Mijan Sebut Vicky Prasetyo Gunakan Ajian Pemikat Sukma

Ari Kurniawan | 15 Januari 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang Vicky Prasetyo kembali jadi perbincangan. Kali ini tentang isu pernikahan sirinya dengan Angel Lelga.

Santer dugaan pernikahan tersebut sekedar rekayasa. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah menampik, tapi tudingan miring masyarakat tak berhenti begitu saja. 

Masalah kian pelik, setelah Vicky Prasetyo dan ibunya dilaporkan pengacara Farhat Abbas atas dugaan penganiayaan. Farhat mengaku dikeroyok oleh Vicky dan keluarganya usai syuting sebuah program di televisi. Rasa penasaran publik tentang apa yang ada di balik drama inipun kian meluap. 

Paranormal Mbah Mijan mengaku mendapat banyak pertanyaan dari pengikutnya di media sosial tentang Vicky Prasetyo, baik soal hubungannya dengan Angel Lelga maupun perseteruan dengan Farhat Abbas.

Tapi Mbah Mijan mengaku tidak tertarik untuk membahas dua hal itu. Dia justru menyoroti aura mistis yang ada di balik sosok Vicky Prasetyo
 
"Diserbu Netizen di DM 'gimmick bukan' katanya, Vicky Prasetyo & Farhat Abbas bukan gimmick, saya tak tertarik komentari ributnya, coba sekali-kali melirik hal ini, kenapa Vikcy laris manis digandrungi wanita, itu karena doi punya ajian pemikat sukma," kicau Mbah Mijan di akun Twitter-nya. 

Komentar Mbah Mijan ditanggapi beragam oleh para pengikutnya. Ada yang menjawab dengan komentar serius, tidak sedikit pula yang meresponnya dengan gurauan. 

"Wkwkww keliatan itu mbah. Tp apa pke ky gtu bsa tahan awet lama hubungannya jka diresmikan?" tanya seorang netizen. 

"Masa ajian pemikat Sukma typo nih mungkin maksud si mbah ajian pemikat Angel," seloroh netizen. "Ajian tipu2 yg pasti mbah," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait