Chicco Jerikho Mesra dengan Putri Marino di Konser Liam Gallagher

Andira Putri | 15 Januari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino nonton bareng konser Liam Gallagher - As You Were di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (14/1).

Baik Chicco Jerikho maupun Putri Marino tampil santai ketika menghadiri konser Liam Gallagher. Chicco Jerikho mengenakan t-shirt hitam. Sementara Putri Marino mengenakan jaket hijau tua. Modelnya sekilas mirip dengan apa yang dipakai Liam Gallagher di atas panggung.

Chicco Jerikho dan Putri Marino juga terlihat mesra seperti terungkap lewat fitur Instagram Stories. Mereka asyik berangkulan sambil menyanyikan lagu-lagu Liam Gallagher serta Oasis. Salah satunya adalah Live Forever. Bahkan Putri Marino sempat mencium pipi Chicco Jerikho di tengah penampilan Liam Gallagher.

Keseruan bertambah karena Chicco Jerikho turut mengajak rekan-rekan terdekat ke konser Liam Gallagher selain Putri Marino. Sayang, Chicco Jerikho tidak membahas status hubungannya dengan Putri Marino.

“Gue nonton sama cewek gue, teman-teman gue, sama keluarga gue, yaitu adek gue” ujar Chicco Jerikho kepada awak media.

Beberapa rekan terdekat Chicco Jerikho yang hadir adalah Wulan Guritno dan Baim Wong. Sama seperti Putri Marino, mereka juga tampak menikmati lagu-lagu Liam Gallagher seperti terihat lewat fitur Instagram Stories.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait