Ini Peran yang Diberikan Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting di Film Horornya

Supriyanto | 15 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting akan membintangi film trilogy horor bersama Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Film itu diproduseri Raffi Ahmad

Meski main film horor pertama, Ayu Ting Ting mengaku tidak mendapat kesulitan berarti. Pasalnya, karakter yang diperankan Ayu tidak jauh beda dari kehidupannya di dunia nyata.

"Kalau saya karakternya nggak jauh beda. Saya di sini tetap menjadi seorang ibu dan saya punya satu orang anak, tapi anak saya bukan kayak Bilqis ya, karena anaknya dicari yang lebih besar," ujar Ayu Ting Ting, di studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, akhir pekan kemarin.

Hanya saja, dalam film Ayu Ting Ting dituntut lebih dewasa dari kehidupan sehari-harinya. "Jadi memang kalau sehari-hari seperti eneng bilang, suka bercanda, suka apa, tapi saya di sini lebih dewasa, lebih serius dan saya di sini memerankan tokoh janda yang punya anak satu," pungkas Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Ayu Ting Ting masih belum mau bercerita lebih jauh soal film horor yang akan dimainkannya bersama Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Termasuk soal judul.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait