Ditanya Soal Menikah, Begini Jawaban Puitis Roro Fitria

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria baru-baru ini ditanya seorang netizen soal menikah. Pertanyaan diajukan lewat kolom komentar salah satu unggahan Roro di Instagram.

"Nyai kapan nikah? pengin lihat nikahannya nyai. Kok betah jomblo nyai. Cepet nikah biar ada yg nemenin. Nyai cantik semoga dpt yg baik sep nyai," komentar netizen tersebut.

Komentar itu diunggah kembali oleh akun gosip @makrumpita pada Minggu (14/1). Komentar itu juga sempat mendapat balasan dari Roro Fitria. Perempuan berusia 30 tahun tersebut, mengaku belum menemukan pilihan yang tepat soal jodoh.

"Matur nuwun perhatian dan doanya Bu Eni. Amin. Amin. Amin. Nyai belum bertemu yang sreg, dan memang tidak mau memaksakan diri jika memang belum jodoh dari Allah SWT," tulis Roro Fitria.

Tidak hanya itu, dengan kalimat yang puitis, Roro Fitria mengatakan dirinya tidak khawatir mengenai jodoh.

"Besok kita melewati kiamat sughro maupun kubro juga akan sendiri Bu. Nyai tidak khawatir Bu. Insya Alloh, Allah akan memberikan jodoh yg terbaik pada waktu yang telah ditentukan, Amin Ya Robbal Alamin, #kunfayakun," tandas Roro Fitria.

Selama ini, perempuan yang kerap bergaya hidup mewah ini tidak terlihat mengenalkan sosok kekasih. Hanya saja, beberapa waktu lalu, Roro Fotria pernah tertangkap kamera bersama seorang pria bule dalam satu acara.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait