Doa Tarra Budiman Untuk Korban Ambruknya Selasar Gedung Bursa Efek Indonesia

Wayan Diananto | 16 Januari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhatian masyarakat Indonesia awal pekan ini tertuju pada insiden ambruknya selasar lantai 2 Gedung II Bursa Efek Indonesia. Tak ada korban jiwa dalam tragedi itu. Namun, puluhan orang dilarikan ke rumah sakit. Sejumlah seleb menyampaikan empati, doa, dan semangat untuk para korban yang terngah dirawat di rumah sakit. Salah satunya, Tarra Budiman (31).

Bintang film Flight 555 itu mengetahui musibah ambruknya selasar gedung Bursa Efek Indonesia dari grup aplikasi WhatsApp keluarganya. "Saya baru tahu (kabar tersebut) tadi di grup WhatsApp keluarga. Saya berharap musibah semacam ini tidak terjadi lagi dan jangan sampai terjadi lagi. Perlu diselidiki apa faktor penyebabnya (agar informasinya semakin jernih dan tidak simpang-siur)," terang Tarra Budiman di Epicentrum XXI Jakarta, Senin (15/1) kemarin.

Tarra Budiman menyadari, gedung Bursa Efek Indonesia hanyalah salah satu dari sekian banyak gedung bertingkat di Jakarta. Meski demikian, Tarra Budiman tidak lantas takut berada di dalam gedung bertingkat. Ia mengajak masyarakat untuk tidak paranoid seraya meningkatkan kewaspadaan dimana pun berada,

"Harus berpikir positif. Yang namanya maut, kita tidak pernah tahu," imbuh Tarra Budiman. Ia menambahkan, "(Dari beberapa berita yang saya baca) korbannya ada banyak. Saya berharap korban berserta keluarga diberi kesabaran menanggung musibah ini. Amin," pungkas dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait