Tarra Budiman Baru Tahu Toilet Pesawat Bisa Dibuka Dari Luar

Wayan Diananto | 16 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada hal baru yang dipelajari Tarra Budiman (31) di lokasi syuting film. Salah satunya, ketika membintangi film Flight 555 karya sineas Raymond Handaya. Dalam film itu, Tarra Budiman beradu akting dengan Mikha Tambayong dan Gisella Anastasia. Ia memerankan Putu yang baru putus cinta dan berniat pulang ke Bali untuk menengok ayahnya yang sakit. Tarra Budiman bercerita, 80 persen syuting dilakukan di dalam pesawat.

"Ini pengalaman baru buat saya. Saya enggak bosan berada di dalam pesawat melulu. Ketika syuting di pesawat, saya belajar banyak hal baru yang sekilas sepele. Saya masuk ke ruang kokpit tempat pilot dan rekannya mengemudikan pesawat. Saya juga baru tahu kalau toilet pesawat itu ternyata bisa dibuka dari luar," beri tahu Tarra Budiman di Jakarta, pekan ini.

Pengalaman baru lainnya, Tarra Budiman beradu peran dengan sejumlah pelawak tunggal seperti Arafah Rianti, Mo Sidik, Abdur Arsyad, dan Awwe. Baginya, pelawak tunggal adalah komedian jaman now.

"Selama ini saya belajar melawak dari almarhum Olga Syahputra, Denny 'Cagur', dan Opi Kumis. Mereka seniman yang lahir dari interaksi panggung. Sementara pelawak tunggal menyiapkan sendiri materinya, menampilkan tema-tema yang relevan dengan kondisi masyarakat, temanya sehari-hari tapi tidak murahan. Saya ingin belajar dari mereka juga," kata Tarra Budiman.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait