Bantah Cari Popularitas, Farhat Abbas : Saya Lebih Terkenal dari Nikita Mirzani

Altov Johar | 17 Januari 2018 | 06:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas membantah langkahnya melaporkan Nikita Mirzani sebagai cara untuk mendongkrak popularitas. Farhat justru menganggap dirinya lebih tenar ketimbang Nikita.

"Dia sudah menghina saya baru dia katakan saya cari panggung dan sensasi. Kalau soal nama, saya lebih terkenal dari Nikita Mirzani," ujar Farhat Abbas, di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (16/1).

"Kalau soal panggung, lebih banyak panggung saya dibanding Nikita Mirzani. Panggung saya panggung terhormat, kalau Nikita asal dan berani menghina saya, menghina orang terhormat dan terkenal, membuat dia lebih terkenal," sambung Farhat Abbas.

Dilanjutkan Farhat Abbas, dugaan tindak pencemaran nama baik terjadi saat dirinya menjadi bintang tamu program Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV, yang dipandu Nikita Mirzani. Di situ Nikita mengeluarkan kalimat yang dianggap menyudutkannya.

"Saya merasa tidak nyaman dengan pernyataan Nikita yang menyatakan saya jual sepatu karena enggak punya kemampuan lagi. Dia mengatakan saya punya kasus terkatung-katung," kata Farhat Abbas.

Merasa terganggu dengan pernyataan itu, Farhat Abbas melaporkan Nikita Mirzani. Menurut Farhat, apa yang dilakukan Nikita terhadapnya lebih tepat jika dihadapi dengan proses hukum.

"Jadi saya rasa itu merupakan suatu perbuatan yang harus saya lawan dengam hukum. Tidak bisa dengan fisik atau cara yang tidak terhormat seperti yang dia (Nikita Mirzani) lakukan terhadap saya," pungkas Farhat Abbas

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait