Laporkan Nikita Mirzani, Farhat Abbas Ingatkan Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon

Altov Johar | 17 Januari 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas melaporkan Nikita Mirzani dengan dugaan pencemaran nama baik. Kejadian itu dialaminya saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV, yang dipandu Uya Kuya, Nikita, dan Lee Jeong Hoon.

Farhat Abbas mengimbau agar Nikita lebih hati-hati melontarkan ucapannya, mengingat programnya ditonton jutaan pasang mata. Imbauan itu juga Farhat tujukan kepada Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

"Saya datang ke sana diundang. Harusnya dia punya host itu lebih menghormati, ini malah jadi bahan olok-olokan. Ini juga kritikan buat Uya Kuya dan Lee agar mereka lebih hati-hati," kata Farhat Abbas, di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (16/1).

Farhat Abbas melanjutkan, dirinya tidak pernah bertemu dengan Nikita Mirzani sebelumnya. Namun dia menyebut Nikita terus menghina dan membully-nya. Maka itu, Farhat ingin memberi efek jera kepada Nikita agar berhati-hati dalam berbicara.

"Iya ternyata penjara tidak bikin dia jera. Pernah tersangkut kasus prostitusi artis dan ternyata itu tidak membuat dia lebih hati-hati. Dia pikir orang bisa seenaknya ngomong," ujar Farhat Abbas.

Didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Nikita disangkakan pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU RI nomor 19 tahun 2016 perubahan atas UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait