Unggah Foto Bareng Via Vallen, Yuni Shara Ungkap Fakta Ini

Ulfa Gusti Utami | 17 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara mengunggah foto ditrinya saat tengah bersama dengan Via Vallen ke akun Instagram, Senin (15/1).

Dari foto sebelumnya diketahui jika Yuni Shara dan Via Vallen bertemu saat sama-sama menghadiri undangan pernikahan kerabat mereka. Yuni nampak begitu senang bisa bertemu dengan Via yang juga berasal dari Jawa Timur. Hal itu diungkap Yuni melalui keterangan yang ditulisnya. 

"Jumpa penyanyi yang lagi Hiitz @viavallen, Sama" dari Jawa Timur. Sama" penyanyi lagu Cover (emoji tertawa). Hanya saja saya versi lawas hehe.." ungkap Yuni Shara.

Dalam foto yang diunggah Yuni Shara tersebut, keduanya juga terlihat begitu cantik. Via Vallen tampil dengan gaun berwarna merah muda, sedangkan Yuni Shara terlihat manis dengan gaun berwarna emas. Tampil dengan rambut hitam yang digerai, Yuni dan Via bahkan ramai disebut seumuran.
 
Menanggapi netizen yang ramai menyebut mereka seumuran, Yuni Shara juga mengungkap fakta mengejutkan. Kakak kandung Krisdayanti ini menyebut jika umurnya sebaya dengan ibunda Via Vallen

"Usia saya sama dengan ibunya Via. Sukses yoo nduk..." tambah Yuni Shara dalam keterangannya. 

Meski terpaut usia cukup jauh dengan Via Vallen, Yuni Shara yang kini berusia 45 tahun tetap banjir pujian. Banyak netizen yang takjub dengan kecantikan Yuni yang tak memudar dan tetap terlihat awet muda hingga saat ini.

"sama cantiknya mbak, apa resep awet mudanya, seneng kalo liat mbak yuni,' ujar netizen di kolom komentar. 

"Salut sama mbak yuni, usia udah semakin bertambah tapi cantiknya awet kaya anak muda, Gimana yak caranya bisa cantik bgt n awet muda gini," ujar netizen lain. 

"cantiknya ga pudar sedikit pun, meski usia seumur ibu via tapi difoto brg via kayak seumuran, takjub," netizen lain menimpali. 

(ari/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait