Keluarkan Video Klip Vulgar, Denada Sengaja Membuat Imej Seksi

Supriyanto | 18 Januari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada Tambunan menanggapi santai soal video klip Mutha Futha yang menuai pro kontra karena dinilai terlalu vulgar. Dalam video klip yang beredar di YouTube, Denada tampil erotis dengan busana super ketat dan minim.

Menurut Denada, video klip Mutha Futha yang dibuatnya merupakan seni dengan koreografer yang keren. 

Denada juga tidak menampik video klip tersebut untuk menciptakan imej seksi pada dirinya yang sudah lama vakum dari industri musik. Menurutnya wajar jika penyanyi memiliki karakter masing-masing.

"Ya, masing-masing beda-beda lah. Kalau kita liat rapper sama hip hop kan satu sama lain buanyak buanget ragamnya, ciri khasnya masing-masing. Kayak cara ngerap atau flow-nya saja berbeda-beda. Karena setiap orang itu punya pita suara yang berbeda, diafragma yang berbeda, cara berlagu yang berbeda," ungkap Denada Tambunan, di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

"Setiap rapper kan setiap kali dia ngerap, tiap kali dia bikin lirik kan pasti ada pesan yang ingin dia sampaikan. Ya tergantung pemilihan pesannya saja," tutur Denada.

Video klip Mutha Futha milik Denada dirilis ke YouTube sejak 5 Januari 2018. Tak hanya busana yang terbuka, beberapa adegan yang dilakukan Denada juga dianggap terlalu berani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait