Mantan Suami Tersandung Kasus Penggelapan, Muzdalifah Panjatkan Doa

Altov Johar | 18 Januari 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sempat dikecewakan, Muzdalifah tetap mendoakan mantan suaminya, Khairil Anwar, yang tengah menghadapi kasus penggelapan dana sebesar 3,5 miliar rupiah.

"Kita doakan supaya masalahnya cepat selesai, cepat clear urusannya. Kita doakan masalah Khairil itu cepat tuntas," ucap Muzdalifah, di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (17/1).

Dalam kesempatan itu, Muzdalifah didampingi tim kuasa hukumnya, Risky Rizmawan dan Taufik Zufri. Muzdalifah menegaskan tidak ada kaitan dengan masalah hukum Khairil Anwar. Terlebih untuk ikut menikmati dana penggelapan tersebut.

Pasalnya sejak rumah tangganya yang bertahan hanya dalam hitungan hari selesai, Muzdalifah tidak lagi berkomunikasi dengan Khairil. Ditambah lagi kala itu Muzdalifah merasa kecewa mengetahui Khairil masih beristri.

"Saya sama dia sebentar, hanya tiga hari kumpul di rumah setelah itu dia enggak pulang-pulang. Saya sempat kecewa, kan dia beristri. Jadi enggak bisa menelusuri apa masalahnya dia," jelas Muzdalifah.

Khairil Anwar ditangkap jajaran kepolisian Polda Jabar pada 22 November 2017 lalu, karena kasus dugaan penggelapan dana sebesar 3,5 miliar rupiah. Berkas perkara mantan suami Muzdalifah itu sudah dinyatakan P21 dan dilimpahkan ke Kejaksaan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait