Tampil Seksi, Denada Bangga Disamakan dengan Nicki Minaj

Supriyanto | 18 Januari 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada Tambunan belakangan mulai berani tampil seksi dan vulgar. Seperti pada videoklip lagu Mutha Futha yang membuatnya dihujat dan dicemooh netizen.

Dalam video klip tersebut, Denada memakai bodysuit yang warnanya seperti warna tubuh, membuat mantan istri Jerry Aurum itu seperti tidak memakai busana. Penampilan Denada itupun disebut mirip penyanyi asal Amerika, Nicki Minaj.

Kepada wartawan, Denada tidak membantah bahwa Nicki Minaj adalah inspirasinya untuk tampil seksi."Kalau aku bilang dia (Nicki Minaj) itu inspirasi bagi banyak orang termasuk aku," ungkap Denada Tambunan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Rupanya, tak hanya Nicki Minaj, beberapa penyanyi rap Amerika juga menjadi acuan Denada dalam hal penampilan dan berkreasi.

"Banyak banget rapper perempuan di Amerika maupun negara-negara lain. Buat aku, dari awal karier aku, aku selalu dengarin Queen Latifah, banyak banget rapper lain," tutur Denada. 

"Nicky Minaj buat aku rapper yang sukses ya di antara rapper perempuan lain walaupun sekarang dibilang tidak membeda bedakan rapper perempuan atau laki-laki. Buat aku meniti kariernya dari awal sampai sekarang," tambah Denada.

Putri Emilia Contesa itu pun merasa bangga jika dalam video klip terbarunya disebut menyerupai Nicki Minaj.

"Kalau misalnya ada orang yang bilang..aku disama-samain sama dia (Niki Minaj), pasti aku, 'waaaaaaaah'," pungkas Denada Tambunan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait