Mantap Berhijab, Cinta Penelope Tak Khawatir Kehilangan Pekerjaan

Supriyanto | 19 Januari 2018 | 07:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 menjadi lembaran baru bagi  Cinta Penelope. Setelah memutuskan berhijrah, mengikuti dan mentati ajaran islam, kini penyanyi dangdut berpenampilan seksi itu pun berhijab.

Bahkan perlahan, Cinta Penelope meninggalkan pekerjaanya di dunia hiburan. Mantan istri siri Mustafa Debu ini juga tidak mau lagi menerima tawaran menjadi Disc Jockey (DJ).

"Nggak membatasi, cuma milih saja. Mungkin aku nggak bisa nge-DJ lagi, nyanyi juga nggak kayak dulu,  yang pop nggak bisa terima. Kadang-kadang aku masih nyanyi dengan pilihan-pilihan lagu tertentu," ujar Cinta Penelope usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Tidak dimungkiri, perubahan penampilan mempengaruhi kegiatannya. Kesibukkannya di dunia hiburan mulai berkurang, tak sedkitpun Cinta Penelope merasa khawatir.

"Job bisa dibilang nggak ada bukannya berkurang, nggak ada job di club lagi. Cuma ada berapa kajian yang mengundang aku.  Endorsment yang bayar aku ya Alhamdulillah sama," pungkas Cinta Penelope.

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait