Gusti Rayhan, Putra Farhat Abbas, Belum Berminat Main Sinetron. Ini Alasannya.

Wayan Diananto | 19 Januari 2018 | 05:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu depan, film Dilan 1990 beredar di jaringan bioskop. Selain menampilkan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, Dilan 1990 menghadirkan aktor pendatang baru, Gusti Rayhan (16). Gusti Rayhan, putra Rita Tresnawati dari hasil pernikahan sirinya dengan pengacara kondang, Farhat Abbas. Dilan 1990 adalah film pertamanya.

Setelah menyelesaikan syuting Dilan 1990, Gusti Rayhan mengaku senang terjun di lokasi syuting film. Andainya nanti ditawari main sinetron harian, Gusti Rayhan rupanya belum berminat. "Kalau sinetron, jujur saya kurang berminat. Saya lebih suka miniseri, film, atau FTV. Saya ingin menyelesaikan pendidikan dulu. Saya tidak ingin indahnya masa SMA terganggu," beri tahu Gusti Rayhan saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Gusti Rayhan ingin menjadi anak yang mampu mengatur waktu kapan mesti sekolah, syuting, dan bersosialisasi dengan orang lain. Syuting layar lebar, kata Gusti, bisa dilakukan di sela liburan. Di film Dilan 1990, Gusti Rayhan memerankan Akew, salah satu anggota geng motor Dilan. Susah baginya untuk memerankan Akew karena sama-sama orang Sunda.

"Ia ceria meski pada momen tertentu lebih banyak diam. Saat memerankan orang Sunda, saya harus membuat perbedaan agar penonton yakin, ini bukan Gusti melainkan Akew. Saya kebagian 7 adegan dan syuting selama sepekan," Gusti Rayhan membocorkan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait