Duh, Tarra Budiman Sering Makan Mi Instan Tanpa Sepengetahuan Istri

Wayan Diananto | 19 Januari 2018 | 05:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman (31) menikahi Gya Sadiqah pada bulan April tahun lalu. Sejak itu, keduanya berkomitmen menjaga pola makan agar bugar dan lekas dikaruniai momongan. Tarra Budiman dan Gya Sadiqah ingin mendapat keturunan secara natural, tanpa harus menjalani program di bawah pengawasan dokter. Ternyata, menjaga pola makan membutuhkan komitmen kuat.

"Tarra kadang sadar untuk menjalani makan sehat. Kadang khilaf," celetuk Gya saat ditemui di Jakarta Selatan, pekan ini. Sementara Tarra Budiman menimpali, "Saya suka banget makan mi instan. Biasanya saya makan mi instan sebelum istri bangun. Nanti kalau istri tanya sudah sarapan belum, saya menjawab sudah pakai menu sayuran. Ha ha ha!"

Beberapa sahabat merekomendasikan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menjalani bulan madu lagi. Namun, Tarra Budiman menolak usulan tersebut. "Bulan madu lagi? Nanti dulu, masih banyak pekerjaan di awal tahun ini yang mesti diselesaikan. Lagipula kami baru 8 bulan menikah, ingin mendapatkan momongan secara alami. Kami mencermati menu makan dan sering berkonsultasi dengan dokter," bintang film Tentang Cinta itu berbagi pendapat.

Di luar komitmen makan sehat dan rajin konsultasi dengan dokter, Tarra Budiman tetap bekerja di lokasi syuting. Pekan ini, ia melepas film terbaru Flight 555 yang dibintanginya bersama Mikha Tambayong, Gisella Anastasia, dan Samuel Zylgwyn.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait