Cerita Ashraf Sinclair Mengunjungi Studio Warner Bros Amerika

Wayan Diananto | 19 Januari 2018 | 06:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun lalu, Ashraf Sinclair (38) dan Bunga Citra Lestari mengajak putra mereka, Noah Aidan Sinclair jalan-jalan ke Amerika Serikat. Salah satunya, mengunjungi studio Warner Bros. Ashraf Sinclair mengatakan, perjalanan ke studio Warner Bros bukan sekadar menyenangkan hati Noah.

"Saya dan Bunga sebagai pekerja seni juga mendapat manfaat saat jalan-jalan ke sana. Kami belajar cara membuat pencahayaan di lokasi syuting, menciptakan hujan buatan, dan seterusnya," ungkap Ashraf Sinclair kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Ia mengatakan, momen liburan penting untuk menyegarkan pikiran. Diharapkan, saat kembali syuting, pikiran dan hati menjadi lebih jernih. Ini penting mengingat, lokasi syuting menyimpan banyak romantika.

Saat syuting film Bayi Gaib, misalnya. Suatu hari Ashraf Sinclair dan lawan mainnya, Rianti Cartwright sedang bercanda di lokasi syuting. Saat syuting dimulai, asisten sutradara mengingatkan para pemain untuk tenang. Ashraf dan Rianti kemudian terdiam dan fokus mendalami karakter. Anehnya, asisten sutradara memerintahkan hal yang sama. Perintah itu diulang beberapa kali. Puncaknya, sang asisten berteriak, “Woi, diaaaam!”

"Saya dan lawan main saling pandang sembari mengernyitkan dahi. Semua orang di lokasi syuting sudah diam tapi mengapa ia masih meminta kami tenang? Mungkinkah dia mendengar suara-suara lain yang mengganggu konsentrasinya? Saat itu saya tidak berani bertanya lebih jauh. Yang penting, tidak terjadi gangguan dan syuting berakhir tepat waktu. Itu terjadi jam 2 atau jam 3 pagi," kenang Ashraf Sinclair.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait