Di Hadapan Istri, Tarra Budiman Merasa Seperti Anak Sekolah Sedang Ujian

Wayan Diananto | 19 Januari 2018 | 06:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman (31) bersyukur memiliki istri Gya Sadiqah. Bagi Tarra Budiman, Gya adalah tukang kritik yang ingin orang lain maju. Menjadi pribadi yang lebih baik. Ia mencontohkan, ketika memandu ajang pencarian bakat. Panitia memberinya beberapa poin yang mesti diucapkan selama siaran berlangsung. Dalam acara berkonsep siaran langsung, salah ucap adalah kesalahan fatal. Begitu selesai siaran, Tarra langsung dikritik istri.

"Saya enggak tersinggung dikritik istri. Dia bisa mengkritik dengan objektif. Saat sedang menonton acara saya di rumah pun, istri melayangkan kritik lewat aplikasi WhatsApp," kenang Tarra Budiman di Jakarta Selatan, pekan ini. Tarra menjadikan Gya sebagai cermin untuk berlatih.

Biasanya, ketika menjadi presenter, Tarra Budiman menghafalkan seluruh materi yang mesti disampaikan. Kemudian, ia menyampaikan materi itu di hadapan Gya. Saat terjadi kesalahan atau lupa, Gya mengingatkan poin kesalahan dan meminta Tarra mengulanginya.

"Jadi, saya seperti anak sekolah sedang ujian. Alhamdulillah, punya istri yang sangat mendukung. Dia memahami mimpi saya. Saya ingin punya acara sendiri. Saya ingin membahagiakan keluarga istri. Dan saya ingin punya anak," Tarra Budiman menukas. Mendengar mimpi Tarra, Gya langsung menyahut, "Amin, ya Allah."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait