Pacari Tatjana Saphira, Ini yang Ditakutkan Herjunot Ali untuk Menikah

Abdul Rahman Syaukani | 19 Januari 2018 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali mengaku belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat karena ada ketakutan besar dalam batinnya. Bukan masalah materi, Herjunot Ali takut menikah lantaran khawatir tak mampu menahan ego pribadi sebagai lelaki dan bertindak seperti tangan besi.

"Saya takut enggak bisa mengalahkan ego saya sebagai seorang laki-laki yang (seolah) harus membentuk perempuan," kata Herjunot Ali saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (18/1).

Pria berusia 32 tahun itu mengakui seorang suami seharusnya bukan meminta istrinya mengikuti semua kemauannya. Tapi saling mengerti supaya saling memahami dan saling memberikan support.

"Dalam pernikahan, kan sebenarnya bukannya kita (laki-laki) membentuk istri menjadi apa yang kita mau. Tapi kita harus men-support dia untuk melakukan seperti apa dia ingin menjadi. Nah itu yang saya takutkan," ungkap Herjunot Ali.

Ditanya kapan kesiapannya untuk menikah, dia memperkirakan akan sangat siap di usia 35 tahun. Dengan begitu Tatjana Saphira berusia 24 tahun.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait