Disebut Ubah Penampilan Jadi Vulgar karena Efek Perceraian, Ini Kata Denada

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Januari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Denada belakangan ini kerap jadi bahan kritikan netizen. Gaya berpakaian hingga video klipnya dianggap terlalu seksi dan vulgar. 

Beberapa netizen berkomentar berubahnya gaya Denada merupakan dampak dari perceraiannya dengan Jerry Aurum, pada 2015 lalu. Ternyata pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu membaca komentar-komentar tersebut di media sosialnya. 

"Ya aku juga baca, banyak sebenernya, itu sejak keluar dari single Denada yang sebelum ini," ungkap Denada, dalam wawancara dengan Tabloidbintang.com, Kamis (18/1). 

Denada menanggapi komentar negatif itu dengan santai. Katanya itu sama sekali tidak mempengaruhi penampilan seksinya. Menurut Denada, dirinya tidak berubah dari segi gaya, karena sejak awal debut di dunia hiburan dirinya memang kerap menampilkan imej seksi. 

"Again aku tanya lagi buat yang tahu aku dari awal karir aku, do you think I change? emang begindang. Come on masa iya aku selabil dan segalau itu?" ungkapnya dengan wajah yang ceria. 

Masa terpuruk setelah perpisahannya dengan Jerry Aurum pastinya pernah ada. Namun putri Emilia Contessa ini menegaskan bahwa hal itu sama sekali tak membuatnya mengubah penampilan.

"Saat baru cerai pasti ada kenapa harus gagal pernikahan, abis itu ya all good again ya, hidup kan harus terus berjalan," tutur Denada

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait