Ketika Vicky Prasetyo - Angel Lelga Menjelma Jadi Beauty and The Beast

Altov Johar | 20 Januari 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai persiapan dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jelang hari pernikahan yang akan digelar 9 Februari 2018. Salah satunya menjalani pemotretan untuk undangan pernikahan.

Menariknya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memilih cerita fiksi Beauty and The Beast sebagai salah satu tema yang diusung. Pasalnya, Angel mengaku suka dengan tokoh animasi tersebut.

"Pemotretan buat kartu undangan dan konsepnya beuty in the beast. Kenapa? karena aku suka Beauty and the beast," kata Angel Lelga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Dikatakan Angel Lelga, tak ada persipan khusus untuk kegiatan pemotretan ini. Meski begitu dia bersyukur semua berjalan lancar.

"Enggak, semuanya dadakan. Memang kita ingin semuanya berjalan dengan lancar, enggak ada hambatan sama sekali," ucap Angel Lelga.

Sebanyak tiga tema yang dipilih Angel Lelga dan Vicky Prasetyo untuk kegiatan pemotretan ini. Selain Beauty and The Beast, mereka juga mengusung konsep Popaye dan suasana beribadah bersama. 

(tov/ari)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 121px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait