Sehari Jelang Nikah, Ardina Rasti Sakit karena Kelelahan

Supriyanto | 20 Januari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti menggelar acara pengajian dan sungkeman yang dilanjutkan dengan siraman pada Jumat (19/1) siang, di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Prosesi tersebut merupakan rangkaian dari tradisi adat Jawa sebelum melangsungkan pernikahan.

Usai diguyur air yang diperoleh dari 9 mata air berbeda, Ardina Rasti mendadak sakit. Kepada ibundanya, Ardina mengaku kelelahan dan masuk angin. Ia pun menolak diwawancara oleh wartawan perihal pernikahannya.

"Mohon maaf Ardina Rasti tidak bisa melakukan sesi wawancara dikarenakan mengalami pusing," ujar Erna Santoso, ibunda Ardina Rasti, kepada wartawan. "Mohon maaf, Rasti sakit kepala gara-gara diguyur air tadi (siraman)," tambah Erna Santoso mewakili putrinya.

Padahal, selama proses pengajian hingga siraman, Ardina Rasti tampak semringah dan wajahnya berseri-seri. Tidak tampak wajah lesu ataupun pucat pada Ardina Rasti.

Erna Santoso pun menambahkan, putrinya memang memiliki tubuh yang mudah sakit. Lagipula, Erna mengatakan besok adalah hari penting yang harus dipersiapkan kondisi fisiknya. "Besok kan masih panjang, takut nanti semakin lelah," pungkas Erna Santoso.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika akan menikah pada Sabtu, 20 Januari 2018, di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Mereka dijadwalkan melangsungkan akad nikah sekitar pukul 14.00 WIB.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait