Tampar dan Jambak Seseorang, Jennifer Coppen Kembali Jadi Sorotan

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Januari 2018 | 06:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Jennifer Coppen kembali jadi sorotan. Kali ini akun gosip lambe_turah mengunggah video Jennifer Coppen saat menampar serta menjambak seorang perempuan yang tampak sebaya dengannya. 

"Tadinya minceu penapsaran embaknya siapose. Ehh ternyata pas kebeneran nemu lagi make baju yang sama. Duhh Mba. Ini lagi maen sinetron juga bukan sich mba. Minceu gak paham nich," tulis lambe_turah, Minggu (21/1). 

Netizen membanjiri postingan itu dengan komentar negatif. Netizen menganggap perlakuan Jennifer Coppen itu tidak pantas dilakukan oleh seorang figur publik. 

"Duh mbk, maen tangan ke anak org, ngatain kasar ke org, ntr dituntut baru nangis2 bilang menyesal," kata salah satu netizen.

"Msh bocah dah begini kelakuannya gile gile gile," kata netizen lainnya. 

Sementara itu, di Instagram Story-nya, Jennifer Coppen membuat klarifikasi. Dia mengatakan telah berdamai dan telah menyelesaikan masalahnya dengan perempuan yang dia tampar dan jambak. 

"Udh ya guys gue udh minta maaf juga sm yang bersangkutan," tulis Jennifer Coppen, sambil menyertakan bukti percakapan melalui pesan singkat dengan perempuan yang ditamparnya. 

Sebelum ini Jennifer Coppen ramai diberitakan karena video ciumannya dengan Devano Danendra, putra Iis Dahlia. Saat itu, Jennifer disebut sebagai orang ketiga, lantaran Devano diketahui berpacaran dengan pemain sinetron Steffi Zamora. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait