Viral Lagu Barat Band Weli di Indonesian Idol, Begini Tanggapan Faank Wali

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Indonesian Idol 2018 banyak menarik perhatian masyarakat. Tidak hanya soal bakat menyanyi, tetapi juga tingkah lucu dari para peserta audisi yang membuat masyarakat tertawa.

Seperti peserta asal Medan, Sumatera Utara, yakni Trio Panggabean atau yang dikenal Gabe. Ia viral setelah membuat para juri tertawa karena aksi kocaknya saat audisi yang salah menyebut nama band dan judul lagu. Gabe saat itu mengatakan ingin membawakan lagu barat yang dipopulerkan band Weli.

Saat mulai menyanyi, baru diketahui lagu yang dimaksud Gabe adalah lagu Cari Jodoh milik band Wali. Hal itu membuat para juri tertawa hingga mengeluarkan air mata.

Ditemui di sela perayaan satu tahun sinetron Dunia Terbalik, Faank, vokalis band Wali, mengaku terkejut dengan viralnya nama bandnya yang diubah menjadi Weli. Ia juga mengakui pertama kali mengetahui hal tersebut melalui postingan di akun Instagram Armand Maulana, juri Indonesian Idol 2018.

"Aku sempet kaget, waktu itu aku lihat di postingan kang Armand di Instagram, terus aku komen. Setelah lihat postingan beliau aku liat di Youtube (lengkapnya), gila nih orang haha keren," kata Faank.

Meski demikian, bagi Faank hal tersebut bukan lah masalah untuknya. Justru baginya hal tersebut menjadi kebanggaan.

"Kalau menurut aku ini suatu kebanggaan, ya istilahnya kalau misalkan Wali ini bisa memberikan manfaat juga ke orang kan, mungkin salah satunya dengan beliau (Trio Panggabean) yang membuat sesuatu yang orang enggak nyangka ini lagunya Wali ternyata yang diambilkan, dibikin Weli atau lagunya gimana segala macem kalau selama itu bermanfaat sok-sok aja, silahkan," ungkap Faank Wali

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait