Keluh Kesah Khloe Kardashian Tentang Kehamilan Pertamanya

Agestia Jatilarasati Senin, 22 Januari 2018 19:00:54
Khloe Kardashian (depositphotos.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Khloe Kardashian tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang kekasih, Tristan Thompson.

Kehamilan ini memang sangat diharapkan oleh Khloe Kardashian mengingat di pernikahan sebelumnya dengan Lamar Odom, keduanya tak dikaruniai buah hati.

Namun di tengah kebahagiaannya, Khloe ternyata mengalami sejumlah kendala. Hal ini juga menjadi penyebab mengapa dia sempat menyembunyikan kabar kehamilannya dari publik.

"Meskipun menantikan kehadiran seorang bayi sangat menyenangkan, di trimester pertama tidaklah semenyenangkan itu. Aku juga harus menahan rasa mual, pusing, atau penderitaan seperti wanita pada umumnya saat ditrisemeter pertama kehamilan," tukas Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian
Khloe Kardashian

Perasaan tidak nyaman di trisemester pertama kehamilannya pun harus ia sembunyikan dari keluarganya dan publik mengingat Khloe saat itu masih menyembunyikan kehamilannya. 

"Bagian terburuk (disaat hamil) adalah menjaga rahasia besar ini dari keluarga saya. Saya selalu bersama saudara-saudara perempuan saya setiap hari, jadi sangat sulit untuk mengatakan kenapa saya sangat merasa sakit atau tidak bisa melakukan banyak hal dengan benar," tukasnya.

Tidak seperti Kylie Jenner yang justru menghilang saat diisukan hamil, Khloe Kardashian hampir selalu muncul bersama keluarganya sehingga mau tak mau ia harus menyembunyikan perasaan tidak nyamannya saat tengah bersama keluarga dan publik.

Dan di ujung percakapan Khloe mengatakan bahwa keputusannya untuk menyimpan kabar kehamilannya di awal adalah karena ia merasa waktunya belum tepat. 

"Aku ingin memberitahukan kepada semua orang. Tetapi aku menahannya. Ada hal yang memang harus disimpan sendiri" ujar Khloe Kardashian sambil tertawa.

(ages / gur)


Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore