Khawatir Bentuk Tubuh Kumalasari Berubah, Galih Ginanjar Tunda Momongan

Supriyanto | 25 Januari 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar dan Kumalasari mengaku sudah menikah siri pada dua tahun lalu. Tapi, sejauh ini keduanya belum memikirkan soal momongan. 

"Kalau itu (momongan) sih kayaknya enggak dulu deh. Kasihan soalnya badan dia sudah bagus banget sekarang," ujar Galih Ginanjar di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Selain itu, Galih Ginanjar juga mengaku sudah bahagia dengan kehadiran Aira, putri Kumalasari, dari pernikahan terdahulu.

"Masa entar gede (gemuk) lagi, guanya yang enggak tega. Kumala juga punya anak yang cantik banget namanya Aira. Gua sayang banget. Kayaknya itu saja deh dulu," ungkap Galih Ginanjar.

Sementara itu, Kumalasari beralasan, dirinya menunda kehamilan karena lebih mementingkan karier. Dia dan suami juga ingin lebih dulu memperbaiki diri agar bisa memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya kelak.

"Nunda dulu kayaknya satu atau dua tahun sambil melihat lah proses ke depannya Galih gimana. Mudah-mudahan sih lebih baik lah," papar Kumalasari.

"Karena semakin tahu harus semakin baik kan. Apalagi kita sebagai orangtua harus bisa memberikan contoh yang baik, jadi kita lagi intropeksi diri masing-masing," pungkas Kumalasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait