Chef Marinka Ogah Berteman dengan Mantan Pacar

Altov Johar | 26 Januari 2018 | 05:30 WIB


Chef Marinka termasuk wanita yang enggan menjalin pertemanan dengan mantan pacar. Saat hubungan asmaranya dengan seorang pria kandas, maka di hari-hari ke depannya dia tidak mungkin kembali berteman baik dengan pria tersebut.

TABLOIDBINTANG.COM - "Kayak enggak ada temen lagi saja, ngapain temenan sama mantan. Be simple. Ketemu, menyapa hai, enggak apa-apa. Tapi enggak usah temenan juga. Aku enggak perlu tahu urusan dia, ngapain," ujar Chef Marinka di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

"Karena aku udah punya banyak teman, enggak perlu menambah lagi dari koleksi mantan," lanjut Chef Marinka.

Sementara ini Chef Marinka tengah menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih. Bahkan sudah setahun terakhir Marinka tidak memiliki hubungan percintan.

"Lagi sendiri, dekat saja enggak. Enggak ada yang dekat-dekat. Tapi enggak apa-apa, aku happy banget. Ini hampir setahun aku enggak dekat sama siapa-siapa," ungkapnya.

Chef Marinka tidak mempunyai target untuk segera menikah. Dalam urusan jodoh, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Biar berjalan lancar saja, karena semua pemberian Tuhan," ucapnya.

(tov/val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait