Chef Marinka Ogah Berteman dengan Mantan Pacar

Altov Johar Jumat, 26 Januari 2018 05:30:13
Chef Marinka masih betah menyendiri (Altov)

TABLOIDBINTANG.COM - 
Chef Marinka termasuk wanita yang enggan menjalin pertemanan dengan mantan pacar. Saat hubungan asmaranya dengan seorang pria kandas, maka di hari-hari ke depannya dia tidak mungkin kembali berteman baik dengan pria tersebut.

"Kayak enggak ada temen lagi saja, ngapain temenan sama mantan. Be simple. Ketemu, menyapa hai, enggak apa-apa. Tapi enggak usah temenan juga. Aku enggak perlu tahu urusan dia, ngapain," ujar Chef Marinka di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

"Karena aku udah punya banyak teman, enggak perlu menambah lagi dari koleksi mantan," lanjut Chef Marinka.

Sementara ini Chef Marinka tengah menikmati kesendiriannya tanpa seorang kekasih. Bahkan sudah setahun terakhir Marinka tidak memiliki hubungan percintan.

"Lagi sendiri, dekat saja enggak. Enggak ada yang dekat-dekat. Tapi enggak apa-apa, aku happy banget. Ini hampir setahun aku enggak dekat sama siapa-siapa," ungkapnya.

Chef Marinka tidak mempunyai target untuk segera menikah. Dalam urusan jodoh, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Biar berjalan lancar saja, karena semua pemberian Tuhan," ucapnya.

(tov/val)


Penulis Altov Johar
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.