Akting Bareng Adipati Dolken, Ini yang Dirasakan Vanesha Prescilla

Supriyanto | 26 Januari 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak berselang lama setelah beradu akting dengan Iqbaal CJR di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla dipasangkan dengan Adipati Dolken di Teman Tapi Menikah.

Dihadapkan dengan Adipati Dolken, aktor yang sudah bermain di banyak judul, Vanesha Prescilla sedikit kurang percaya diri. Dia pun dihantui perasaan gugup.

"Awalnya sih canggung gitu, karena aku tahu dia udah senior," cerita Vanesha Prescilla, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Namun, setelah beberapa hari menajalani proses reading bersama, situasi mulai mencair. Tak ada lagi canggung, Vanesha justru banyak berdiskusi dan belajar dari Adipati.

"Adipati seru sih. Jadi dia membawa aku. Kalau aku minta masukan sama dia, dia kasih pendapatnya gimana," Vanesha Prescilla menambahkan.

Di lain sisi, Adipati Dolken juga merasa senang bisa beradu peran dengan Vanesha Prescilla. Adipati menilai Vanesha merupakan pribadi yang sangat terbuka, sehingga sangat menyenangkan untuk diajak bertukar pikiran.

"Ada beberapa kali kami ngobrolin masalah adegan yang susah atau dialognya yang lumayan ribet. Komunikasinya sangat membantu dan membuat kami lebih enak lagi," sebut Adipati Dolken.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait