Acha Septriasa Minta Didoakan Lulus Casting di Australia

Abdul Rahman Syaukani | 26 Januari 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa sempat vakum dari industri hiburan usai menikah dengan Vicky Kharisma, pada 11 Desember 2016. 

Meski karier bukan lagi menjadi prioritas utamanya, Acha Septriasa tetap tak bisa berhenti dari dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Jika ada tawaran main film dan tidak terlalu mengganggu waktu untuk keluarga, Acha dengan senang hati akan menerima.

Acha Septriasa ingin film yang dia ambil bisa menjadi lompatan besar dalam karier, sehingga membuatnya semakin dipandang dan diperhitungkan.

"Kalau ternyata efeknya buat saya enggak jadi membuat langkah besar dalam karier saya juga enggak bisa ambil. Semua harus sesuai kompromi, harus bisa ambil keputusan dan ambil kesempatan," aku Acha Septriasa, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

Soal peran dalam film, Acha Septriasa mengatakan tidak mau membatasi diri. "Enggak menutup kemungkinan berperan jadi yang lebih muda, lebih tua, enggak ada batasan," akunya.

Di akhir wawancara, Acha Septriasa sempat minta didoakan supaya lulus casting di Australia. Apa ini pertanda dia akan mulai berkarier di industri film Australia?

"Doakan saya dong lolos casting ya di Australia ya, hahaha," pinta Acha Septriasa sambil tertawa. "Ah enggak (sekarang), itu nanti," lanjut ibu satu anak itu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait