Calon Istri Tommy Kurniawan Sering Digoda Pria Iseng

Ari Kurniawan | 29 Januari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan akan menikahi kekasihnya, Lisya Nurrahmi, awal bulan depan. Meski belum lama kenal, Tommy mantap melabuhkan hatinya pada wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugari itu. 

Tommy Kurniawan bersyukur segala proses menuju hari bahagianya berjalan lancar.  "Kalau persiapan untuk dekor dan lain-lain udah 90 persen. Sebenarnya udah 100 persen, tapi kan perlu double check lagi," cerita Tommy Kurniawan, di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1). 

Lebih lanjut, Tommy Kurniawan mengatakan hubungannya dengan Lisya bukan tanpa tantangan. Tommy sempat dibuat kaget saat mendengar cerita sang calon istri yang sering digoda penumpang pesawat yang iseng. 

"Dia sering cerita kalau suka digoda, tapi alhamdulillah sejauh ini dia sangat pegang prinsip," ucap Tommy Kurniawan.

Saling percaya, itulah kunci yang dipegang Tommy Kurniawan dan calon istrinya agar bisa melangkah bersama menuju pelaminan. "Perlu menumbuhkan rasa kepercayaan yang tinggi, karena dua-duanya di dunia yang sering bertemu dengan banyak orang," pungkas Tommy. 

Akad nikah Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi akan digelar di Aceh. Setelah itu, rencananya mereka juga bakal menggelar acara resepsi di Jakarta. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait