Banyak Pujian Usai Berhijab, Fenita Arie Kok Malah Takut Sih

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 31 Januari 2018 09:45:51
Keputusan Fenita Arie untuk berhijab menuai pujian dari banyak pihak. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Fenita Arie untuk berhijab mendapat respons positif dari banyak orang. Sejumlah pujian pun berdatangan silih berganti untuk ibu 3 anak itu.

Meski pujian itu positif, dari lubuk hati terdalam, Fenita Arie mengaku takut pujian-pujian itu justru membuatnya tergelincir. Dia pun kerap berdoa dan membaca basmalah terlebih dahulu sebelum membaca dan membalas komentar yang masuk di akun media sosialnya.

"Aku enggak ngerti, sih ini ujian atau bukan. Tapi pujian-pujian masyarakat itu membuat aku jadi takut. Nanti aku justru berhijab karena rida manusia, bukan dari Tuhan," kata Fenita Arie di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 Sejumlah perubahan dirasakan Fenita Arie usai dirinya memutuskan berhijab. Salah satunya, dia tidak perlu lagi memikirkan masalah tatanan rambut.

Keputusan Fenita Arie untuk berhijab menuai pujian dari banyak pihak. (seno susanto)
Keputusan Fenita Arie untuk berhijab menuai pujian dari banyak pihak. (seno susanto)

"Penampilan pasti beda, dulu sibuk ngurusin baju atau tatanan rambut. Sekarang cukup ditutup saja. Yang berubah banget itu dari dalam diri kita seperti ada tameng penjaganya saja," ungkapnya.

Fenita Arie resmi berhujab sejak 1 Januari 2018 lalu setelah memikirkannya secara matang sejak beberapa tahun terakhir. Keputusan Fenita Arie berhijab mendapat respons positif dari suaminya, Arie Untung.

(Man/ind)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore